Sosialisasikan Prokes, Kapolsek Semidang Alas Lakukan Kunjungan ke Beberapa Sekolah

295

Seluma, Keyasa.com – Dalam rangka menjaga ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Semidang Alas, Kapolsek Semidang Alas IPDA Suprapto SH.MH di dampingi Banit Reskrim Briptu Mex Yonatan Sianturi melakukan kunjungan ke beberapa Sekolah Dasar di kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma, Rabu (01/09/2021).

Salah satu sekolah yang di kunjungi Suprapto adalah SDN 02 SELUMA yang berlokasi di Kelurahan Pajar Bulan.

Dalam kunjungannya, Kapolsek bertemu langsung dengan Kepsek Elmihani,S.Pd, sebagai tuan rumah beliau menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan Kapolsek Semidang Alas ke SDN 02 Seluma.

 

Kepsek beserta dewan guru yang lain memberikan apresiasi positif kepada Kapolsek yang sudah berkenan dengan tulus menyempatkan diri berkunjung guna mensosialisakan akan pentingnya menjaga Prokes baik pada masyarakat luas dan juga pada siswa-siswi SD khususnya.

“Saya selaku Kepala Sekolah SDN 02 Seluma sangat berterima kasih serta memberi apresiasi positif dan mendukung dalam mensosialisasikan akan pentingnya menjaga Prokes baik di tengah masyarakat maupun di sekolah, terang Elmi.

Pada kesempatan ini Kapolsek secara hormat di beri izin oleh Kepsek untuk bertatap muka secara langsung kepada siswa -siswi kelas enam untuk mensosialisasikan pentingnya Prokes guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

IPDA Suprapto memberikan arahan kepada seluruh siswa -siswi agar mematuhi dan mentaati Prokes dengan cara selalu memakai masker, jaga jarak, serta membiasakan cuci tangan baik sebelum dan sesudah belajar.

“Kepada siswa-siswi Bapak berharap untuk mematuhi Prokes agar kita dapat memutus mata rantai Covid-19, dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah belajar, ucapnya.

selain itu, beliau juga berpesan kepada seluruh siswa agar berhati-hati dalam berpergian kesekolah dan jangan membawa kendaraan roda dua karena akan membahayakan baik diri kita sendiri ataupun orang lain.

Setelah usai memberikan arahan pada seluruh siswa-siswi Kapolsek IPDA Suprapto SH.MH didampingi Briptu Mex Yonatan Sianturi berpamitan kepada Kepsek beserta dewan guru untuk melanjutkan kegiatan lainya. (Rozali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here