Sudah Saatnya Pemuda berinovasi

294

 

Seluma, Keyasa .com – Hampir setiap kecamatan yg ada di kabupaten seluma sekarang memiliki destinasi wisata seperti kita ketahui yg sedang viral seperti wisata napal jungur dan wisata desa pandan.

Peran pemuda sangatlah penting untuk berkontribusi dalam kemajuan daerah kabupaten Seluma yg memiliki banyak icon seperti destinasi wisata, kata Erwan pahrudin salah satu penggiat wisata napal jungur dan sebgai ketua LSF (Lubuk sandi family 14) saat di temui di desa Napal jungur, kamis, 20 Mei.

“Tentu saja dalam mengangkat potensi tersebut kita sebagai pemuda di tuntut untuk berdaya saing kreatif bukan waktu bersaing tapi berkolaborasi, ” pungkasnya.

Menurutnya dalam hal ini kita sudah banyak di untungkan dengan kemajuan zaman di era digital dgn memobilisasi pengetahuan tentang wisata lewat social media.

“Selain itu pemuda sudah seharusnya berinovasi dalam hal untuk memajukan daerah khususnya di bidang wisata yg mungkin bisa saja akan membantu sektor perekonomian Seluma,” tegasnya.

Oleh karena itu ayo pemuda saat nya kita berinovasi mengkolaborasikan pemikiran serta aksi untuk kemajuan bersama.  (Al)

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here