Sulam Tambal Jalinbar Provinsi Membahayakan Pengguna Jalan

42

Keyasa.com – Akibat Lobang sulam tambal yang terbilang lama di perbaiki peristiwa kecelakaan terjadi lagi tepatnya di Desa lunjuk Kecamatan Seluma Barat, Kabupaten Seluma, jumat (22/7) malam. kecelakaan tersebut, mengakibatkan pengendara yang merupakan warga kota bengkulu, mengalami kecelakaan tunggal dan mengakibatkan luka-luka.

Warga sekitar Razi mengatakan, saat itu, pengendara 1 unit motor yang datang dari arah bengkulu selatan menuju kota bengkulu, saat melintasi jalan desa lunjuk, ia langsung menabrak lobang yang cukup dalam dan terjatuh, sehingga ia mengakibatkan luka luka dan 1 unit motor milik nya tersebut ringsek.

“Pengendara sempat terkapar di pinggir jalan, kemudian kami langsung evakuasi ke rumah warga setempat untuk mengobati luka lecetnya,” terang razi

lanjut Razi, ia menegaskan supaya lobang sulam tambal bisa segera di perbaiki di karenakan telah beberapa kali mengakibatkan pengendara motor mengalami kecelakaan.

“Cepatlah di perbaiki dengan baik, belum lama kemaren di tambal kemudian di lobang i lagi, sudah banyak yang kecelakaan akibat lobang ini, kalu memang ingin di perbaiki cepatlah di perbaiki,”Tegasnya (Dap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here