Terbangkalai, Komisi II DPRD BS Kunjungi Gedung Dekranasda

79

Bengkulu Selatan, Keyasa.com – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan mengunjungi gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) yang berada di pantai pasar bawah. Rabu (30/03/2022).

Kondisi Gedung Dekranasda sangat menarik perhatian Komisi II DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, sebab gedung yang terdaftar sebagai aset daerah itu kondisinya rusak berat. Padahal gedung itu merupakan sala-satu Ikon dan fasilitas pendukung untuk memajukan kerajinan daerah, tetapi kondisinya terbengkalai.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Dodi Martian, S.Hut. MM mengatakan, dirinya sangat prihatin melihat kondisi bangunan saat ini. la berharap gedung tersebut di rawat dengan baik, jangan di biarkan seperti ini, karena tempat ini merupakan sala satu aset milik daerah.

“Gedung ini sala-satu aset daerah, dan seharusnya di rawat, jangan di biarkan terbengkalai, saya berharap tempat ini ke depannya dapat di gunakan sesuai dengan fungsinya,” ujar Dodi Martian, S.Hut. MM.

Politisi Partai Golkar itu juga menyampaikan, bangunan Dekranasda kondisinya sangat tidak terawat, dinding bangunan sudah lapuk, dan atapnya pun sudah ambruk, ini menandakan tempat ini tidak pernah di fungsikan.

Untuk itu ke depannya la mengharapkan, kondisi bangunan yang rusak dapat segera diperbaiki agar bisa digunakan sesuai dengan fungsinya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here