TKN Siapkan Jawaban Untuk Jokowi di Debat Pilpres Ke- 2

64

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Maruf Amin mengklaim bahwa mereka telah menyusun berbagai jawaban untuk Jokowi dalam menghadapi debat pilpres melawan Prabowo pada Minggu, 17 Februari 2019.

Melalui tirto.id, Juru Bicara TKN Ace Hasan Syadzily mengaku, jawaban yang TKN siapkan adalah jawaban tentang hal – hal yang dianggap kekurangan Jokowi ketika menjabat selama 4,5 tahun ini.

Kekurangan yang dimaksud Ace dari Jokowi ialah seperti masalah infrastruktur yang dinilai tidak efisien, dalam hal tersebut TKN sudah menyiapkan jawabannya untuk Jokowi.

Maka dari itu, Ace menegaskan bahwa Jokowi sudah siap dan sangat berpengalaman dalam menghadapi berbagai macam pertanyaan yang diangkat dalam debat, seperti tentang impor, energi, SDA, lingkungan, pangan dan infrastruktur.

Walaupun begitu, Ace tidak ingin memberitahu strategi seperti apa yang dilakukan Jokowi untuk melawan Prabowo di debat Pilpres ke-2 nanti.

Debat tersebut akan berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta yang dimoderatori oleh Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki. Debat akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi dari RCTI, GTV, MNC TV, dan inews TV. (B24)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here