Upacara Memperingati Hari Jadi Kabupaten Seluma 18 Thn

245

Seluma, Keyasa .comĀ – pemerintah kabupaten seluma melaksanakan kegiatan upacara dalam rangkan memperingati hari jadi kabupaten seluma ke 18 Thn di lapangan kantor bupati seluma.

Upacara yg di pimpin oleh camat semidang alas maras Hendri kusyanto, upacara hut 18 thn kabupaten Seluma masih suasana lebaran tanpa mengurangi rasa semangat melaksanakan upacara hari jadi kabupaten menuju seluma alap.

 

Dalam kata sambutannya nya Erwin octavian SE. yg di damping i oleh wakil bupati Drs Gustianto mengatakan ulang tahun ke 18 ini kita harus kompak dan saling bersinergi semoga ke depanya seluma lebih baik serta mendapatkan WTP lanjut Bupati Seluma.

 

” Mari kita bekerja sama dalam membangun kabupaten seluma pada usia yg baru beranjak dewasa dan selalu berusaha meningkatkan pembangunan serta terwujud nya pelayanan publik lebih baik lagi agar tingkat kemajuan Seluma terwujud,” ungkapnya.

 

selain itu ia mengajak seluruh elemen masyarakat ikut memeriahkan hari jadinya kabupaten seluma.

 

“Tidak kalah pentingnya pada kesempatan ini, saya mengajak segenap komponen masyarakat Kabupaten Seluma untuk dapat bersama-sama Pemerintah Daerah dalam mendukung pembangunan dan memanfaatkan segenap sumber daya serta potensi yang ada sehingga kedepan kita mampu bersaing dalam berbagai bidang untuk kemajuan seluma,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here