Wakil Bupati Lantik Darpinudin Sebagai Pj Sekda Seluma

213

Seluma, Keyasa.com – Wakil bupati Seluma Drs. Gustianto kembali melantik Drs. Darpinudin sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma di Ruang rapat Bupati Seluma, Kamis (15/7/2021).

Pelantikan dilakukan berdasarkan Keputusan Gubernur Bengkulu tentang penunjukan Penjabat Sekda Kabupaten Seluma.

Darpinudin sebelumnya memang menjabat sebagai Sekda Kabupaten Seluma namun berakhir jabatan 12/7/2021 karena beliau pensiun dini. dengan berakhir jabatannya sebagai sekda sempat mengalami kekosongan selama 3 hari.

Dalam sambutannya, wakil Bupati yang kerap disapa dengan sebutan Yayan ini berharap Darpinudin selaku Penjabat Sekda dapat meneruskan kerja sama untuk membangun Kabupaten Seluma, di tengah pandemi Covid-19. Menurutnya, perlu kreativitas dan inovasi agar roda pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan baik.

“Bersama kita harus membuat inovasi dan kreasi, agar pembangunan berjalan baik di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Wakil Bupati juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama yang telah terjalin dengan Darpinudin pada periode sebelumnya. Dan ucapan selamat atas pelantikan kembali Darpin semoga roda pemerintahan kabupaten Seluma kedepannya bisa berjalan dengan baik, yang sempat di tertunda selama 3 hari ini Tegas Yayan.

“Kita berharap di antara sekda definitif secepatnya untuk mendapatkan persetujuan pelantikan, itu dari gubernur Bengkulu” Tambah Yayan. (Adv)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here