Warga Talang Benuang Mandi Debu, Sebulan Jalan Tidak Di Siram

47
Jalan dusun 2 talang benuang penuh dengan debu

Keyasa.com – Warga Talang Benuang keluhkan jalan berdebu dari proyek perbaikan Jalan kabupaten di Kecamatan Air Periukan.

Pauzi Kerap di panggil Mujex, salah satu warga setempat yang berada dilokasi sekitar jalan dusun 2, mengatakan Masyarakat dan pedagang terpaksa harus merasakan mandi debu akibat proyek jalan yang tidak pernah di siram oleh pihak pekerja.

“Saya selaku mewakili keluhan dari masyarakat dan pedagang yang terpaksa harus mandi debu selama satu satu bulan ini, sedangkan tidak pernah ada upaya dari pekerja untuk menyiram jalan,” terang fauzi saat wawancara Selasa (19/07/22).

Sambung fauzi, Debu sampai masuk ke dalam rumah hingga melengket ke perabotan, selain itu debu juga membuat kesehatan masyarakat terganggu.

“Debu pun melekat di perabotan rumah seperti meja,kursi sampai hordeng sampai kesehatanpun terganggu,” sampai fauzi

Lanjut ia, juga mengatakan dalam sehari lebih empat kali harus membersihkan meja dan tempat duduk. Karena debu sudah tebal yang menempel di kursi dan meja dirumahnya

“Tidak saja mengganggu saya, tetapi tamu yang berkunjung juga ikut mendapatkan dampaknya, harapanya agar segera pekerja ataupun pemborong proyek segera melakukan penyiraman supaya masyarakat tidak terganggu pada saat beraktivitas”Tegasnya (Dap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here