Wujudkan Desa Maju” Ketua ASIDEWI Kabupaten Seluma Berkunjung ke Desa-Desa 

238

Seluma, Keyasa.com – Ketua Asosiasi Desa Wisata Indonesia (ASIDEWI) Kabupaten Seluma Hengki Satrio mengunjungi desa Padang Kuas kecamatan Sukaraja, Desa Tanjung Agung, desa Lubuk Lagan Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma, Kunjungan ini dilakukan guna Mengembangkan Desa Wisata dan juga salah satu membantu mewujudkan Seluma Alap Juga Berbudaya.

Ketua Asidewi Hengki, sangat merespon apa bila ada desa mempunyai potensi wisata maupun Budaya, apalagi seperti desa Padang Kuas, Desa Tanjung Agung Dan desa Lubuk Lagan ini Bagus sekali untuk di kembangkan ke edukasi wahana outbound Flying bike, pengembangan Taman Bestari serta Pembangunan Ruang Edukasi, Outlet dan Desa Budaya.

“Saya selaku ketua Asosiasi Desa Wisata Indonesia ( ASIDEWI ) Kabupaten Seluma sangat merespon apa bila ada desa yang mempunyaih potensi wisata dan desanya mempunyai rencana untuk Desa Maju dan Alap,”

Lanjut, Semoga rencana dan program yang dilakukan ini bisa membantu Pemerintah Desa dan bisa membawa peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat desanya itu sendiri, beserta bisa menambah Pendapatan Asli Desa,”Pungkasnya. (pauzi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here